BCL Hadiri Pernikahan Mewah Christian Bautista di Bali

BCL Hadiri Pernikahan Mewah Christian Bautista di Bali
Ashraf Sinclair, BCL, Christian Bautista, dan Kat Ramnani. Foto: Instagram/bclsinclair

jpnn.com - Sejumlah selebritas tanah air turut menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani di Bali. Salah satu yang terlihat datang yakni penyanyi kenamaan Bunga Citra Lestari.

BCL, sapaannya, pergi bersama suaminya Ashraf Sinclair ke pesta pernikahan Christian Bautista. Mereka sempat berpose dan menyampaikan doa untuk pasangan baru tersebut.

"Congratulation Christian Bautista and Kat Ramnani, may you both have a wonderful life together," ungkap BCL lewat akun Instagram miliknya, Minggu (18/11).

"We are so happy to see you both. Thank you for coming," balas Christian Bautista.

BCL dan Christian Bautista memang punya kedekatan sebagai rekan kerja. Keduany pernah terlibat kolaborasi untuk lagu Tetaplah Dihatiku pada 2007 silam.

Seperti diketahui, penyanyi asal Filipina Christian Bautista baru saja menikah dengan kekasihnya, Kat Ramnani. Pernikahan mereka diadakan di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali pada Sabtu (17/11).

Pesta pernikahan Christian Bautista berlangsung sangat mewah dan intim. Sebab acara dihadiri oleh pihak keluarga dan teman dekat. (mg3/jpnn)


Sejumlah selebritas tanah air turut menghadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani di Bali. Salah satu yang terlihat datang adalah Bunga Citra Lesta


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News