Bea Cukai Gelar Monitoring dan Evaluasi, Kali Ini di Jatim

Bea Cukai Gelar Monitoring dan Evaluasi, Kali Ini di Jatim
Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai Tubagus Firman menyatakan berkomitmen untuk terus meningkatkan integritas seluruh jajaran di seluruh daerah. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai Tubagus Firman menyatakan berkomitmen untuk terus meningkatkan integritas seluruh jajaran di seluruh daerah.

Menurut Firman, beberapa kantor di Jawa Timur telah melakukan berbagai kegiatan guna menguatkan integritas para pegawainya.

Hal itu merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Direktur Jenderal Bea dan Cukai nomor SE-5/BC/2021 tentang Program Penguatan Integritas Pegawai di Lingkungan DJBC,

“Program penguatan integritas dicanangkan di seluruh Kantor Bea Cukai, bukan berarti Bea Cukai belum memiliki landasan utama integritas, melainkan integritas yang sudah terdapat di institusi ini, kami pelihara dan kuatkan,” imbuh Firman.

Di Pasuruan, Bea Cukai Pasuruan kembali menggelar acara monitoring dan evaluasi (monev) penguatan integritas secara langsung dan daring, Kamis (07/10).

Bea Cukai Pasuruan dan Gresik pun menghadirkan Kepala Bidang Kepatuhan Internal Kanwil Bea Cukai Jatim I, Yanti Sarmuhidayanti, sebagai narasumber.

Selain itu, menggelar rapat penguatan integritas secara tatap muka di Aula Kantor Bea Cukai Gresik, Rabu (06/10).

Bea Cukai Gresik menekankan pihaknya berkomitmen penuh dalam penguatan integritas para pegawainya.

Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai Tubagus Firman menyatakan berkomitmen untuk terus meningkatkan integritas seluruh jajaran di seluruh daerah.