Bea Cukai Mataram dan BNNP NTB Gagalkan Peredaran Sabu-sabu, Sebegini Banyaknya

Bea Cukai Mataram dan BNNP NTB Gagalkan Peredaran Sabu-sabu, Sebegini Banyaknya
Kepala Kantor Bea Cukai Mataram Kitty Kartika Eka Shanty (kiri) bersama Kepala BNNP NTB Brigjen Gagas Nugraha menunjukkan barang bukti dari pengungkapan kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu, Senin (13/2). Foto: Dokumentasi Humas Bea Cukai

jpnn.com, MATARAM - Bea Cukai Mataram bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat (NTB) mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu.

Kepala Kantor Bea Cukai Mataram Kitty Kartika Eka Shanty mengungkapkan pihaknya bersama BNNP NTB telah menggagalkan peredaran sabu-sabu yang berasal dari dua kasus penangkapan dengan total berat bruto 663,15 gram dan 842.46 gram.

Melalui pengungkapan tersebut, Bea Cukai dan BNNP menyelamatkan kurang lebih 17.640 anak bangsa di NTB dari penyalahgunaan narkoba.

"Dari total tangkapan tersebut, pengungkapan narkotika jenis sabu seberat 663,15 gram merupakan hasil sinergi antara Bea Cukai Mataram dan BNNP NTB," kata Kitty.

Atas sinergi dan kerja sama yang baik dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba tersebut, Bea Cukai Mataram menerima apresiasi berupa piagam penghargaan dari Kepala BNNP NTB Brigjen Gagas Nugraha.

"Kami berharap sinergi dan komitmen antarinstansi dapat mengoptimalkan pengawasan dalam melindungi masyarakat dan memberantas peredaran narkoba di Indonesia," pungkas Kitty. (mrk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Bea Cukai Mataram berkolaborasi dengan BNNP NTB menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu, sebegini banyaknya


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News