Bea Cukai Sampit Jalin Koordinasi dengan Posmat Samuda

Bea Cukai Sampit Jalin Koordinasi dengan Posmat Samuda
Foto: kiriman dari Bea Cukai

jpnn.com, SAMPIT - Bea Cukai melakukan sinergi, koordinasi, dan mempererat hubungan dengan instansi terkait.

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Bea Cukai Sampit, Indasah pada Senin (24/8).

Ia mengungkapkan salah satu koordinasi yang dijalin pihaknya adalah dengan Pos Pengamat TNI AL (Posmat) Samuda pada tanggal 11 Agustus lalu.

Indasah menjelaskan tujuan dari koordinasi tersebut, yaitu selain mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergi, juga melakukan koordinasi terkait pengawasan dan pengangkutan rotan khususnya di wilayah pengawasan Bea Cukai Sampit.

“Sebagai upaya optimalisasi pengawasan pengangkutan rotan antarpulau di wilayah kerja Bea Cukai Sampit, kami berkoordinasi dengan Pos Pengamat TNI AL (Posmat) Samuda, yaitu Letda Sigit beserta jajarannya,” ungkapnya.

Koordinasi yang dilakukan tersebut menurut Indasah merupakan salah satu pertahapan dalam Aksi Perubahan, yang diharapkan dengan adanya koordinasi yang lebih baik, dapat memberikan dampak positif dan mencapai tujuan bersama.

Di lain pihak, Letda Sigit mengakui bahwa ia dan jajarannya sangat mendukung Aksi Perubahan yang dilakukan oleh Kantor Bea Cukai Sampit dan akan memberikan bantuan terkait pengawasan dan pengangkutan rotan antarpulau. (*/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Koordinasi dengan Posmat Samuda upaya optimalisasi pengawasan pengangkutan rotan antarpulau di wilayah kerja Bea Cukai Sampit.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News