Bea Cukai Tingkatkan Pelayanan dan Penerimaan Negara Lewat Program CVC

Bea Cukai Tingkatkan Pelayanan dan Penerimaan Negara Lewat Program CVC
Bea Cukai melaksanakan kegiatan customs visit customers (CVC) untuk menjaga sinergi dan hubungan yang baik dengan pengguna jasanya. Foto: dok Bea Cukai

jpnn.com, GRESIK - Bea Cukai melaksanakan kegiatan customs visit customers (CVC) untuk menjaga sinergi dan hubungan yang baik dengan pengguna jasanya.

Kegiatan tersebut kali ini dilakukan oleh Bea Cukai Bandung dan Bea Cukai Gresik.

“Kegiatan CVC ini diharapkan dapat menjadi sarana upaya pengawasan peningkatan kepatuhan pengguna jasa terhadap peraturan kepabeanan dan cukai yang berlaku,” ungkap Encep Dudi Ginanjar, Kepala Subdirektorat Hubungan Masyarakat dan Penyuluhan.

Kegiatan CVC di Bandung dilakukan oleh Bea Cukai ke salah satu perusahaan penerima fasilitas kawasan berikat yaitu Leading Garment.

Dalam kesempatan tersebut, Bea Cukai memberikan apresiasi kepada perusahaan atas kepatuhannya terhadap aturan kepabeanan sebagai penerima fasilitas.

Bea Cukai Gresik kembali melaksanakan kegiatan CVC di PT Kebun Tebu Mas dan PT Gudang Garam,Tbk pada Senin (17/7).

Sementara itu, Bea Cukau melamukan kegiatan CVC ke PT HM Sampoerna yang berlokasi di Kabupaten Lamongan, Kamis (20/7).

CVC kali ini ditujukan untuk meninjau langsung kegiatan usaha di perusahaan serta melihat potensi peningkatan penerimaan negara.

Hal ini juga upaya Bea Cukai untuk membangun intimasi sehingga dapat mendengar kritik maupun saran secara langsung dari perusahaan di lapangan.

Bea Cukai melaksanakan kegiatan customs visit customers (CVC) untuk menjaga sinergi dan hubungan yang baik dengan pengguna jasanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News