Bebelac & Alfamart Luncurkan Pojok Susu di 3.001

Bebelac & Alfamart Luncurkan Pojok Susu di 3.001
Bebelac dan Alfamart meluncurkan Pojok Susu di 3.001 gerai Alfamart di berbagai daerah di Indonesia. Foto: dok Bebelac

jpnn.com, JAKARTA - Bebelac dan Alfamart meluncurkan Pojok Susu di 3.001 gerai Alfamart di berbagai daerah di Indonesia. 

Pembukaan Pojok Susu yang pertama dilakukan di Flagship Store Alfamart Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/3). 

Sales Director Specialized Nutrition Danone Indonesia Rizki Imam Ardhi mengatakan Pojok Susu di Flagship Store Alfamart dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan premium bagi si kecil dan ibu.

Selain menyediakan produk Bebelac dengan varian lengkap Pojok Susu Bebelac juga menyediakan beragam permainan edukatif menarik anak-anak dan promo menarik di toko Alfamart.

Rizki menyatakan kerja sama Bebelac dengan Alfamart merupakan bagian dari komitmen Danone Specialized Nutrition Indonesia untuk mendukung pertumbuhan si Kecil secara optimal.

Selain sebagai bentuk loyalitas dan komitmen, pihaknya juga ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Melalui Pojok Susu di Flagship Store Alfamart, Bebelac berharap dapat memberikan akses produk bernutrisi lebih dekat dan mudah.

"Mengingat masalah malnutrisi di Indonesia masih menjadi tantangan sendiri. Kami berharap inisiatif ini juga dapat membantu menciptakan generasi anak hebat kedepannya” jelasnya.

Bebelac dan Alfamart meluncurkan Pojok Susu di 3.001 gerai Alfamart di berbagai daerah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News