BEC Diteror Bom, Ribuan Pengunjung Berhamburan

BEC Diteror Bom, Ribuan Pengunjung Berhamburan
BEC Diteror Bom, Ribuan Pengunjung Berhamburan
BANDUNG - Teror bom di Kota Bandung kembali berlanjut. Kali ini, teror ditujukan ke Pusat perbelanjaan Bandung Elektronik Center (BEC), Jalan Purnawarman, Kota Bandung, Rabu (13/4). Akibatnya, ribuan pengunjung berhamburan keluar dari pusat jual-beli elektronik nomor satu di Bandung ini.

Ancaman tersebut pertamakali diketahui salah seorang Office Boy (OB) bernama Edwin Hotman. Ketika itu, ia menemukan secarik ertas yang bertuliskan bom akan diledakkan sekitar pukul 16.00 WIB.

Ancaman serupa juga diterima salah seorang front Office (FO) bernama Desi. Bedanya, Desi menerima ancaman melalui telepon dari seseorang yang juga akan meledakkan bom sekitar pukul 16.00 WIB.

Keduanya lantas melaporkan ke petugas keamanan yang langsung mengungsikan pengunjung. Ribuan pengunjung lantas berduyun-duyun keluar gedung berlantai tujuh itu. Tak hanya itu petugas keamanan pun lantas melapor ke Polsekta Sumur Bandung.

BANDUNG - Teror bom di Kota Bandung kembali berlanjut. Kali ini, teror ditujukan ke Pusat perbelanjaan Bandung Elektronik Center (BEC), Jalan Purnawarman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News