Beckham Bersinar, Galaxy ke Final

Beckham Bersinar, Galaxy ke Final
Beckham Bersinar, Galaxy ke Final
CARSON - David Beckham menjadi aktor penting lolosnya Los Angeles Galaxy ke final wilayah barat di Major League Soccer (MLS). Dia berkontribusi besar atas dua gol kemenangan Galaxy ketika menaklukkan  Seattle Sounders FC 2-1 (2-0) di second leg semifinal, kemarin.

Dengan kemenangan itu, maka Galaxy lolos dengan agregat 3-1. Sebab, pada first leg lalu (31/10) mereka menang 1-0 atas Sounders. Di final, Galaxy akan menghadapi FC Dallas yang menyingkirkan Real Salt Lake dengan agregat 3-2.

Beckham memang tidak mencetak dua gol kemenangan atas Sounders.  Tapi, mantan kapten timnas Inggris itu menjadi kreator lahirnya dua gol tersebut. Berkat umpannya pada menit ke-19, Edson Buddle mampu membobol gawang Sounders lewat sundulan.

Delapan menit berikutnya, mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan AC Milan itu melepas tendangan bebas yang kemudian diteruskan lewat heading Omar Gonzalez, serta gagal ditepis kiper Sounders Kasey Keller.

CARSON - David Beckham menjadi aktor penting lolosnya Los Angeles Galaxy ke final wilayah barat di Major League Soccer (MLS). Dia berkontribusi besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News