Beckham Boyong Keluarga Demi Ultah Istri

Beckham Boyong Keluarga Demi Ultah Istri
David dan Victoria Beckham. Foto: The Sun
PARIS - Bintang Paris Saint Germain (PSG), David Beckham memberi kejutan di Hari Ulang Tahun istrinya, Victoria Beckham dengan mengadakan jamuan pesta di Paris.

 

Beckham, menyelenggarakan perayaan ultah ke-39 bagi istrinya di kota tersebut, setelah menghabiskan sebagian dari tiga minggu terakhir terpisah dari keluarganya. Hal ini merupakan upaya sang pemilik tendangan "pisang" ini menebus kesalahan pada istrinya karena sibuk berlatih di klub PSG.

Menurut Mirror (18/4), mantan bintang Machester United ini telah memesan penerbangan untuk seluruh keluarganya, termasuk mertua dan anak-anaknya guna mengunjunginya di Paris, di mana dia merayakan ultah Victoria.

"David sedang membela klubnya Paris St Germain jadi tidak bisa bersama dengan Victoria saat Ultah ke-39 nya kemarin. Karenanya, dia mengatur serangkaian hadiah kecil, termasuk bunga, untuk menemaninya bersama anak-anak mereka di Paris," ujar seorang sumber dekat Beckham.

PARIS - Bintang Paris Saint Germain (PSG), David Beckham memberi kejutan di Hari Ulang Tahun istrinya, Victoria Beckham dengan mengadakan jamuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News