Beckham Dukung Rooney Jadi Kapten Inggris

Beckham Dukung Rooney Jadi Kapten Inggris
Wayne Rooney, FOTO: AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS

jpnn.com - LONDON- David Beckham menunjukkan dukungannya pada keputusan pelatih Roy Hodgson yang menjadikan Wayne Rooney sebagai kapten timnas Inggris. Menurut legenda Inggris itu, keputusan Hodgson sangat tepat.

Pasalnya, Rooney menjadi salah satu pemain dengan pengalaman terbanyak di Inggris saat ini. Selain itu, Rooney juga memiliki pengalaman menjadi kapten di level timnas dan Manchester United.

“Dia adalah salah satu pemain yang paling berpengalaman saat ini. Ada beberapa pemain yang pensiun. Dia adalah pemain yang paling dihormati,” terang Beckham di laman Sky Sport, Sabtu (6/9).

Beckham menambahkan, bomber berjuluk Wazza itu mampu menunjukkan etos kerja di level klub dan timnas. Sikap seperti itu diyakini bakal menular pada para penggawa skuat The Three Lions, julukan Inggris.

“Publik ingin melihat gairah. Publik ingin melihat Anda terus berjuang untuk merebut bola dan merayakan gol yang diciptakan. Itulah yang dimiliki Rooney,” tegas mantan megabintang MU, Real Madrid dan Paris Saint Germain itu. (jos/jpnn)

LONDON- David Beckham menunjukkan dukungannya pada keputusan pelatih Roy Hodgson yang menjadikan Wayne Rooney sebagai kapten timnas Inggris. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News