Beckham Latih Anak Ahmad Dhani

Beckham Latih Anak Ahmad Dhani
Beckham Latih Anak Ahmad Dhani
JAKARTA—Sebelum menjalankan laga melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11), bintang LA Galaxy asal Inggris, David Beckham akan menjalani kegiatan coaching clinic bagi anak-anak Indonesia. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh pemain LA Galaxy lainnya yang telah hadir di tanah air.

Beckam, Landon Donovan dan Robbie Keane, dijadwalkan akan melatih puluhan anak-anak Indonesia di GBK, Selasa (29/11). Coaching clinic merupakan salah satu agenda dari rangkaian tur Asia Pacific Tour 2011. Anak-anak usia 7-15 tahun akan menjadi murid dadakan suami Victoria Beckham ini.

Diantara mereka yang beruntung adalah anak pentolan group musik Dewa, Ahmad Dhani. Al, El dan Doel, akan menjadi bagian dari anak-anak Indonesia yang menjalani coaching clinic  bersama David Beckam dan kawan-kawan. Selain mereka, anak Pasha Ungu, Kesiha Alvaro dan penyanyi cilik Umay juga akan ikut terlibat.

Sementara terkait tiket penjualan laga antara LA Galaxy dengan anak-anak asuhan Coach Rahmad Darmawan, Selasa (29/11) diperkirakan akan mulai diburu. Masih ada sekitar 33.000 tiket lagi yang tersisa.

JAKARTA—Sebelum menjalankan laga melawan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11), bintang LA Galaxy asal Inggris,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News