Beckham Sebut Solskjaer Lakukan Pekerjaan Luar biasa

Beckham Sebut Solskjaer Lakukan Pekerjaan Luar biasa
Pelatih Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan bek asal Inggris Aaron Wan-Bissaka (kiri).(Photo by Oli SCARFF/AFP)

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - David Beckham mengatakan bahwa mantan rekan satu timnya di Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan luar biasa di Old Trafford.

Beckham dan Solskjaer pernah menjalani tujuh tahun bersama yang sukses di United antara tahun 1996 dan 2003, memenangi lima gelar Liga Premier Inggris, Liga Champions dan Piala FA.

United berada di urutan kedua di liga domestik musim ini dan berada di jalur yang tepat untuk mencatatkan posisi tiga teratas secara berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013.

Solskjaer banyak mendapat kritikan musim ini, setelah klub berjuluk 'Setan Merah' tersingkir dari Liga Champions di babak grup.

Selain itu, MU juga beberapa waktu lalu mengalami penurunan performa setelah naik ke puncak klasemen pada Januari.

Namun, Beckham meyakini pelatih asal Norwegia itu adalah orang yang tepat untuk United.

"Saya telah melihat beberapa kritik, tetapi saya kira ketika Anda adalah pelatih Man United ketika mereka telah sukses selama bertahun-tahun, akan selalu ada titik di mana orang dikritik, apakah itu para pemain, apakah itu pemilik, apakah itu pelatih," ujar Beckham kepada ESPN dalam sebuah wawancara eksklusif, Rabu (24/3).

"Ole telah berada dalam permainan cukup lama untuk dapat menerima kritik apa pun. Ia sangat pendiam, ia melanjutkan pekerjaannya, dan saya pikir ia melakukan pekerjaan yang luar biasa di United."

Beckham menyebut Solskjaer telah melakukan pekerjaan luar biasa, begini alasannya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News