Beckham Tetap Jadi Incaran

Beckham Tetap Jadi Incaran
David Beckham. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
KONSENTRASI Paris Saint Germain (PSG) kini hanya tercurah di pentas domestik. Itu seiring kegagalan mereka merebut tiket 32 besar Europa League kemarin. Meski tak berlaga di pentas Eropa, PSG tetap berburu amunisi baru. Mantan kapten timnas Inggris David Beckham menjadi prioritas belanja mereka Januari mendatang.

Bahkan, surat kabar Prancis L"Equipe mengklaim, kesepakatan dengan Beckham sudah mencapai 95 persen, sehingga Januari nanti dia bisa bergabung.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu bakal bergabung dengan status bebas transfer karena kontraknya di klub Major League Soccer (MLS) Los Angeles Galaxy telah berakhir. Oleh PSG, Beckham ditawari kontrak berdurasi 18 bulan dengan bayaran 15 juta euro atau setara Rp 176,6 miliar. Namun, kubu Galaxy menegaskan, sampai kini pihaknya belum mendapat pemberitahuan bahwa Beckham akan merapat ke PSG.

"Saya katakan bahwa segalanya belum tuntas. Saya pikir Galaxy sangat tertarik membawanya kembali. Tapi, semuanya bergantung pada keputusan David," kata Bruce Arena, pelatih Galaxy, seperti dilansir Sporting News.

KONSENTRASI Paris Saint Germain (PSG) kini hanya tercurah di pentas domestik. Itu seiring kegagalan mereka merebut tiket 32 besar Europa League kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News