Beda Generasi Ternyata Beda Cara Pandang Terhadap Ponsel

Beda Generasi Ternyata Beda Cara Pandang Terhadap Ponsel
Beda Generasi Ternyata Beda Cara Pandang Terhadap Ponsel

Hasil Survei Ponsel Pintar yang dilakukan ABC telah terbit. Bagaimana warga Australia menggunakan ponsel mereka dan bagaimana reaksi mereka terhadap gawai ini bergantung pada berapa usia mereka, tapi hasilnya, ternyata tak seperti yang Anda perkirakan.

Lebih dari 14.000 warga Australia mengisi survei, yang berlangsung selama Pekan Ilmiah Nasional pada bulan Agustus 2017, tersebut. Dr Lynette Vernon dan Bep Uink dari Universitas Murdoch, dan Dr. Kathy Modecki dari Universitas Griffith telah mengolah data dan mulai melihat hasilnya.

Tapi sejauh ini beginilah hasilnya:

Semua mencintai ponselnya

Sementara hampir semua orang beraktivitas dengan ponsel di saku baju atau tas, cara warga Australia menggunakannya dan bagaimana perasaan mereka terhadapnya sama sekali berbeda.

"Yang jelas dari data ini adalah tiap generasi menggunakan perangkat ini dengan sangat berbeda,” kata Dr. Kathryn Modecki dari Universitas Griffith.

"Jadi sebenarnya ada hubungan yang berbeda dengan ponsel pintar - kegunaan dan harapan yang berbeda terhadap pemakaiannya bergantung pada kelompok generasi."

Tapi satu hal yang konsisten di semua usia adalah bahwa semua warga Australia  mencintai ponsel mereka.

Habiskan lebih dari 3 jam sehari untuk gunakan ponsel

Hampir 40 persen responden survei mengatakan, mereka menggunakan ponsel pintar mereka selama tiga jam atau lebih setiap harinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News