Bedu cs Deklarasi Dukung untuk Prabowo-Gibran

Bedu cs Deklarasi Dukung untuk Prabowo-Gibran
Sejumlah seniman yang tergabung dalam Kooperatif mendeklarasikan dukungan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuning Raka di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah seniman dan pelaku industri kreatif yang tergabung dalam Komunitas Pelaku Industri Kreatif (Kooperatif) mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuning Raka di Pilpres 2024.

Ketua Umum Kooperatif, Harabdu Tohar atau akrab disapa Bedu mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena paslon nomor urut 02 tersebut memiliki komitmen kuat untuk memajukan industri kreatif di Indonesia.

Dia menjelaskan komitmen itu tertuang dalam visi misi dan Asta Cita Prabowo-Gibran.

"Inilah yang membuat kami terdorong untuk secara nyata memberikan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Bedu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Bedu berharap dukungan yang diberikan para pelaku industri kreatif ini bisa mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang.

"Kami ingin berkontribusi secara nyata untuk memberikan dukungan. Mudah-mudahan signifikan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam kemenangan kontestasi politik pemilihan Presiden di tahun 2024 ini," lanjutnya.

Deklarasi dukungan Kooperatif secara resmi diterima Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mahfudz Siddiq.

Mahfudz menyatakan dia bersyukur karena dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir untuk Prabowo-Gibran.

Sejumlah seniman yang tergabung dalam Kooperatif mendeklarasikan dukungan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuning Raka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News