Bedu Kecelakaan di Tol, Batal Liburan

Bedu Kecelakaan di Tol, Batal Liburan
Bedu. Foto: dedi Yondra/dok.JPNN.com

jpnn.com - KOMEDIAN Bedu batal liburan karena tabrakan beruntun di tol jorr yang dialaminya beberapa hari lalu. Padahal, eks personil Trio Cagur ini sudah menyusun agenda liburan asyik ke puncak.

"Saya dan keluarga sudah menyiapkan rencana ke puncak. Kebetulan anak-anak liburan juga, tapi namanya musibah mau bagaimana lagi," kata Bedu dalam sebuah tayangan infotainment, Kamis (22/12).

Dia menyebutkan mobil Honda BRV miliknya itu rusak parah‎ sehingga untuk perbaikannya makan waktu lama. Beruntung, anak-anaknya libur sekolah sehingga tidak perlu mobil.

"Itu mobil yang biasa dipakai anak-anak ke sekolah. Alhamdulillah mereka libur jadi tidak ribet lah, cuma saya jadi kasihan ke anak-anak rencana berlibur batal," tuturnya.

Gara-gara tabrakan itu bintang film Anda Puas Saya Loyo? ini harus ‎naik ojek dan angkutan umum. Meski tidak nyaman, Bedu terpaksa menjalaninya. (esy/jpnn)

 


KOMEDIAN Bedu batal liburan karena tabrakan beruntun di tol jorr yang dialaminya beberapa hari lalu. Padahal, eks personil Trio Cagur ini sudah menyusun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News