Begadang Bikin Ki Kusumo Banjir SMS dan Pujian

Begadang Bikin Ki Kusumo Banjir SMS dan Pujian
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - SETELAH meraih SMS terbanyak dalam Dangdut Academy Celebrity episode perdana, aktor sekaligus produser film Ki Kusumo kembali membuat kejutan. 

Dia kembali mendominasi ajang yang sama di penampilan hari kedua.

Saat unjuk kebolehan di D’Academy Celebrity grup 1 yang disiarkan live dari Studio 5 Indosiar Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (12/4) malam, Ki Kusumo membawakan lagu Begadang ciptaan Rhoma Irama.

Penampilan produser Film Kusni Kasdut ini direspons positif oleh para juri.  Usai menyanyi, Ki Kusumo mendapatkan standing aplaus serentak.

“Penampilan Ki Kusumo malam ini sangat bagus,” ujar Soimah. Senada juga disampaikan juri lainnya, Inul Daratista, Jaja Miharja, Ivan Gunawan dan Iis Dahlia.

Menurut Ki Kusumo, perolehan suara tertinggi yang diraihnya tak terlepas dari dukungan semua pihak. “Terima kasih buat semua yang gak bs saya sebutkan satu2. Karena kalian sy masih bertahan di D’Academy Celebrity dgn perolehan SMS tertinggi lagi,” tulis Ki Kusumo dalam akun twitter @kikusumo.

Untuk penampilan berikutnya, Bintang Drakula Cinta ini masih berharap dukungan.  “Jangan bosan2 ya teman, sahabat, kerabat untuk tetap dukung saya di acara ini besok. Dukung saya, ketik DAC (spasi) Kusumo kirim ke 97288,” pungkasnya. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News