Begini Antusias Fadly Musikimia dalam Parade ASEAN 50

Begini Antusias Fadly Musikimia dalam Parade ASEAN 50
Fadly Musikimia. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Grup band Musikimia ikut memeriahkan Parade ASEAN 50 yang berlangsung di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (27/8).

Band yang digawangi oleh Andi Fadly Arifuddin, Rindra Risyanto Noor, Surendro Prasetyo, dan Stephan Santoso itu membawakan lima lagu. 

Lagu yang mereka bawakan di antaranya Kolam Susu dan Dan Bernyanyilah. Penonton yang berada di depan panggung asyik menikmati penampilan Musikimia. 

Vokalis Musikimia, Fadly mengaku senang bisa tampil dalam acara tersebut. “Senang aja sih jadi bagian acara ini,” kata Fadly usai tampil.

Pria kelahiran Makassar itu menyatakan, ASEAN merupakan organisasi yang menaungi negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Dia berharap, ASEAN bisa memperkuat persahabatan antar negara. 

“ASEAN ada untuk itu. Jadi alasan untuk memperkuat persahabatan antar negara dan solidaritas,” ucap Fadly. 

Parade ASEAN 50 diselenggarakan dalam rangka ulang tahun ASEAN ke-50. Sekitar 3.100 peserta ikut meramaikan Parade ASEAN 50.

Para peserta tidak hanya berasal dari komunitas, organisasi, sekolah, perusahaan, dan Kementerian di Indonesia, tetapi juga dari negara ASEAN, Mitra Wicara ASEAN, dan Sekretariat ASEAN. 

Grup band Musikimia ikut memeriahkan Parade ASEAN 50 yang berlangsung di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (27/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News