Begini Cara ISIS Habisi Pria Homo

Begini Cara ISIS Habisi Pria Homo
Pria yang diduga mengalami penyimpangan seksual sebelum dijatuhkan pasukan ISIS dari lantai tujuh sebuah gedung bertingkat di Suriah. FOTO: daily mail

jpnn.com - KELOMPOK Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tak pernah berhenti berulah. Kali ini yang menjadi korban kebrutalan mereka adalah seorang laki-laki yang mengalami penyimpangan orientasi seksual, alias homoseksual. 

Pria yang diperkirakan berumur 50 tahun itu diekseuksi dengan cara dijatuhkan dari lantai tujuh dari sebuah gedung bertingkat di Tal Abyad, Raqqa, Suriah.

Sebenarnya, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu masih selamat begitu mendarat di tanah. Namun, dia akhirnya tewas setelah dilempar batu dan dipukuli oleh warga.

Berdasarkan foto-foto yang diperoleh dilapangan seperti dilansir Daily Mail, tampak sebelum di jatuhkan, pria itu diminta duduk di sebuah kursi plastik kecil. Kursi itu diletakkan di “bibir” lantai tujuh.

Saat itu dia mengenakan jaket cokelat dengan celana putih. Matanya ditutup sebuah kain cokelat. Tampak tiga orang yang diduga pasukan ISIS lengkap dengan penutup wajah siap menjatuhkan pria tersebut. Si korban pun prasah.

Nah, foto yang lain memperlihatkan bagaimana dia melayang jatuh dari gedung tinggi. Bukkk… 

Foto selanjutnya menunjukkan warga sudah mengerumuni pria itu yang sudah tergeletak di tanah. Ternyata nasib baik masih menghampirinya. Dia masih bernafas dan selamat.

Tapi, akhirnya nasib baik pria paruh baya tersebut benar-benar pergi. Dia kehilangan nyawa setelah warga yang geram melemparinya batu dan memukulinya.

KELOMPOK Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) tak pernah berhenti berulah. Kali ini yang menjadi korban kebrutalan mereka adalah seorang laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News