Begini Cara John Terry Menyaingi Karir Winger Legendaris MU

Begini Cara John Terry Menyaingi Karir Winger Legendaris MU
afp

jpnn.com - LONDON – John Terry ternyata belum memiliki keinginan gantung sepatu. Meski sudah menginjak usia 34 tahun, bek sekaligus kapten Chelsea tersebut ternyata masih punya keinginan bermain beberapa musim lagi.

Terry menjadikan winger legendaris Manchester United Ryan Giggs sebagai teladan. Sebagaimana diketahui, Giggs baru pensiun ketika sudah berusia 40 tahun.

“Ada peluang yang Anda lihat dengan pemain seperti Giggs yang bermain hingga usia yang cukup tua,” terang mantan kapten timnas Inggris itu sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Selasa (4/8).

Terry mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk menjaga performanya. Salah satunya ialah terus berlatih secara intensif agar kondisi fisiknya tetap terjaga.

“Dalam empat atau lima musim terakhir saya sudah melakukan banyak latihan keras. Bukan hanya di lapangan. Saya juga makan makanan yang tepat. Saya berharap bisa bermain selama mungkin,” tegas Terry. (jos/jpnn)

 


LONDON – John Terry ternyata belum memiliki keinginan gantung sepatu. Meski sudah menginjak usia 34 tahun, bek sekaligus kapten Chelsea tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News