Begini Cara Membuat Debit BRI Virtual di BRImo

Begini Cara Membuat Debit BRI Virtual di BRImo
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama Visa Indonesia meluncurkan Debit Virtual BRI untuk memudahkan pelayanan nasabah. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama Visa Indonesia meluncurkan Debit Virtual BRI untuk memudahkan pelayanan nasabah.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan Debit Virtual BRI dapat diajukan dan diakses melalui BRImo, mobile banking BRI.

Langkah ini mencerminkan komitmen BRI untuk tetap berada di garis depan perkembangan teknologi. Tak hanya menjadi tonggak bersejarah bagi BRI, peluncuran ini juga memperlihatkan dedikasi perseroan dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

"Debit Virtual BRI ini, menjadi perwujudan kehadiran BRI untuk memenuhi kebutuhan nasabah di mana transaksi online sudah menjadi kebutuhan sehari-hari,” ujar Andrijanto.

Andrijanto mengatakan layanan terbaru BRI itu memiliki keunggulan utama, yakni memberikan kemampuan kepada nasabah untuk melakukan transaksi online secara global sehingga memperluas jangkauan pembayaran digital.

Di samping itu, BRI juga mengutamakan keamanan nasabah dengan mengintegrasikan fitur keamanan canggih, termasuk proses otentikasi yang aman sehingga nasabah dapat melakukan transaksi online tanpa khawatir.

Selama ini, BRI terus mendorong digital transformation dalam setiap layanannya hanya dengan menggunakan smartphone.

Tercatat, sampai dengan Oktober 2023 aplikasi BRImo pun telah digunakan oleh lebih dari 30,4 juta user dengan volume transaksi tumbuh 60,83 persen yoy menjadi Rp 3.353 triliun dalam 10 bulan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama Visa Indonesia meluncurkan Debit Virtual BRI untuk memudahkan pelayanan nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News