JPNN.com

Begini Cara Meningkatkan Kualitas Tidur demi Jaga Imun Tubuh

Kamis, 18 Februari 2021 – 04:05 WIB
Begini Cara Meningkatkan Kualitas Tidur demi Jaga Imun Tubuh - JPNN.com

jpnn.com - PADA 2018 lalu, infused water mulai populer di kalangan anak muda milenial yang ingin memulai pola hidup sehat atau diet (Persistance Market Research).

Meski memiliki banyak manfaat, cara membuat infused water terbilang repot dan lama. Yaitu memasukkan potongan buah dan sayur ke air mineral kemudian didiamkan beberapa saat bahkan bisa sampai semalaman untuk bisa dikonsumsi.

Selain itu, infused water juga memiliki kekurangan lainnya yaitu hanya bisa dikonsumsi selama rentang waktu tertentu. Karena, jika tidak segera dikonsumsi, manfaat yang terkandung di dalamnya bisa hilang.

Naga, vokalis Ada Band yang single barunya Tak Lagi Cinta meraih 2.000.000 views di Youtube membagikan foto minuman yang manfaatnya mirip infused water yaitu X-Dant.

“X-Dant, cara cepat bikin infused water yang kaya vitamin C dan antioksidan.," tulis Naga melalui akunnya @ipesinaga.

Melalui percakapan Whatsapp dengan tim X-Dant Naga juga mengemukakan kalau kualitas tidurnya menjadi lebih baik dan bangun dalam keadaan yang lebih segar.

Begini Cara Meningkatkan Kualitas Tidur demi Jaga Imun Tubuh

Ketika susah tidur atau mengalami insomia karena kelelahan Naga mengonsumsi X-Dant dan hasilnya cepat pulas dan langsung tidur nyenyak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...