Begini Cara Refund Tiket Konser Slanking Forever 36

Begini Cara Refund Tiket Konser Slanking Forever 36
Slank. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak promotor konser Slanking Forever 36 - Konser 36 Tahun Slank memastikan akan mengembalikan (refund) tiket yang telah dibel sejak awal Desember lalu.

"Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan 100 persen dimulai tanggal 6 sampai 17 Januari 2020," kata pihak promotor The Ocean Entertainment, Kamis (26/12).

Sementara untuk Slanker (sebutan penggemar Slank) yang membeli melalui situs daring dengan metode pembayaran debit Visa atau kartu kredit, dana akan dikembalikan setelah pembeli melakukan konfirmasi dengan membalas email dari Loket.com. "Estimasi pengembalian tiket adalah 30-70 hari kerja," ujar pihak promotor.

Pembelian daring dengan metode pembayaran transfer ATM akan dikembalikan setelah pembeli melakukan konfirmasi dengan mengirimkan email ke support@loket.com dengan format email, Subject : 36th Slank Anniversry - Invoice Code. "Pengembalian dana melalui metode tersebut diestimasi selama 14-30 hari kerja," jelasnya.

Diketahui, pihak The Ocean Entertainment telah mengumumkan pembatalan konser Slanking Forever 36 yang rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 31 Januari 2019.

Konser yang sekaligus sebagai pesta penutup tahun 2019 itu sempat direncanakan akan menggunakan panggung berukuran 40 meter x 20 meter dan tata suara sebesar 300 ribu watt. Selain itu, pertunjukan ini juga didukung oleh 2.500 personel keamanan. (ant/jpnn)

Tiket konser Slanking Forever 36 yang sudah dibeli akan dikembalikan 100 persen.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News