Begini Cara Romelu Lukalu Balas Olok-Olok Fan Everton

Begini Cara Romelu Lukalu Balas Olok-Olok Fan Everton
Selebrasi gol Romelu Lukaku ke gawang Everton. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengaku sengaja merayakan golnya ke gawang Everton untuk membalas olok-olok fan Everton di Old Trafford, Minggu (17/9) malam WIB.

Lukaku mencetak gol ketiga dalam kemenangan 4-0 MU atas Everton di pekan ke-5 Premier League. Setelah mencetak gol, Lukaku menangkupkan telinganya dan menunjuk ke arah pendukung Everton.

Tindakan ini membuat marah fan Everton. "Saya hanya ingin membalas karena mereka mengolok-olok saya setelah saya gagal mencetak gol dari tendangan bebas," kata Lukaku kepada Sky Sports.

Sebelum pindah ke MU awal musim ini, Lukaku adalah mesin gol Everton. Pemain berusia 24 tahun itu hijrah ke MU dengan mahar yang kabarnya mencapai GBP 90 juta atau sekitar Rp 1,6 triliun. "Saya senang dengan kemenangan tim, kami bertahan di puncak klasemen," pungkas Lukaku.

Dengan hasil ini, MU berada di puncak klasemen setara dengan Manchester City. Dalam lima laga, MU dan City sama-sama mengoleksi 13 poin. Selisih gol tim satu kota itu juga sama, 16 memasukkan, dua kemasukan. (adk/jpnn)


MU dan City sama-sama memimpin klasemen.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News