Begini Cara Wira Cipta Perkasa Membantu Masyarakat

Begini Cara Wira Cipta Perkasa Membantu Masyarakat
PT Wira Cipta Perkasa meluncurkan program Wira Cipta Perkasa Peduli untuk membantu masyarakat. Foto: PT Wira Cipta Perkasa

jpnn.com, JAKARTA - PT Wira Cipta Perkasa tidak melupakan aksi sosial di tengah ambisi mencapai target perusahaan.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan pengadaan industri energi serta sumber daya mineral itu meluncurkan program Wira Cipta Perkasa Peduli.

Program itu merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) dan manifestasi investasi sosial kepada masyarakat.

Wira Cipta Perkasa Peduli telah memulai programnya denga menyasar masyarakat di wilayah sekitar perusahaan maupun di daerah yang membutuhkan.

Adapun kegiatan yang dilakukan di antaranya ialah santunan dana untuk modal usaha kecil, pemberian perangkat alat salat, dan donasi untuk anak yatim serta duafa.

Bantuan tersebut disalurkan di beberapa desa binaan yang berada di beberapa wilayah, yaitu Tambak, Muara Sako, Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, dan Lebak Banten,

CEO PT Wira Cipta Perkasa M. Rummy Arafat mengatakan, CSR sebenarnya sudah menjadi bagian dari kebijakan perusahaan sejak awal.

“Tahun ini dengan diluncurkannya program Wira Cipta Perkasa Peduli kami harapkan kontribusi perusahaan akan dampak berkelanjutan untuk masyarakat dapat makin luas,” kata dia, Rabu (19/5).

PT Wira Cipta Perkasa tidak melupakan aksi sosial di tengah ambisi mencapai target perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News