Begini Caranya Mengakses WIFI Berkecepatan Tinggi Tanpa Bayar di Halte TransJakarta

Begini Caranya Mengakses WIFI Berkecepatan Tinggi Tanpa Bayar di Halte TransJakarta
Ilustrasi TransJakarta. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira datang bagi para pengguna jasa TransJakarta. Per Selasa (1/12) ini, seluruh halte Transjakarta tersedia WIFI berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota. 

Direktur Utama Transjakarta Sardjono Jhony Tjitrokusum mengatakan, fasilitas ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan di semua halte pada 13 koridor TransJakarta.

“WIFI berkecepatan tinggi dan tanpa batas kuota ini didukung dengan kapasitas sebesar 5GB Bandwith secara total di tahun 2020. Dengan kapasitas sebesar itu, fasilitas WIFI ini memiliki kecepatan atau high speed yang sangat tinggi yakni mencapai 20 Mbps yang dapat dinikmati seluruh pelanggan Transjakarta tanpa bayar dan tanpa batas kuota,” ujar Sardjono dalam keterangan resminya, Selasa ini.

Menurut dia, fasilitas WIFI berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota bisa digunakan secara instan tanpa harus melakukan registrasi dan terbuka aksesnya.

Pelanggan TransJakarta hanya perlu mengaktifkan di gawai masing-masing dan menghubungkan pada TIJE -

High Speed WIFI

Setelah itu, pelanggan Transjakarta langsung bisa menikmati internet kecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota di seluruh halte Transjakarta.

Fasilitas terbaru ini, kata Jhony, aktif selama jam layanan halte. Ke depan, Transjakarta berencana meningkatkan kapasitas bandwidth menjadi 10 GBps di 2021untuk mendukung performa layanan WIFI di seluruh halte Transjakarta.

Seluruh halte TransJakarta tersedia WIFI berkecepatan tinggi tanpa bayar dan tanpa batas kuota. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News