Begini Cerita Nadine Soal Video Ciumannya dengan Verrell

Begini Cerita Nadine Soal Video Ciumannya dengan Verrell
Nadine Waworuntu. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Putri sulung Ruth Sahayana dan Jeffry Waworuntu, Nadine Emmanuella Waworuntu sudah mengakui video ciumannya dengan Verrel Bramasta.

Meski sudah memberi klarifikasi soal video ciumannya itu, Nadine sadar tak semua orang bisa menerimanya.

Dia pun menerima kenyataan bahwa nama baiknya kini tercoreng. Dia juga sadar tak bisa menutup mulut semua orang.

"Aku mau klarifikasi juga nama aku udah jelek gara-gara kayak gituan dan aku juga nggak bisa mengontrol dan marahin semuanya satu per satu. Yang mereka percaya ya yang mereka lihat. Jadi ya udah," kata Nadine Waworuntu saat dihubungi awak media, Senin (23/10).

Begini Cerita Nadine Soal Video Ciumannya dengan Verrell

Dara yang pernah tergabung dalam reality show Anak Artis itu kembali menegaskan bahwa video itu seharusnya tak dipublikasikan.

"Kalaupun mau defense diri sendiri ya paling cuma bisa bilang, 'Lo tahu apa sih itu kan dari dua tahun lalu. Itu kan nggak seharusnya dipublikasikan. Kami nggak ada pernah niat untuk mempublikasikan itu,” ujar Nadine.

“Jadi memang kalau lo mau ngata-ngatain gue ya terserah lo sih. Soalnya kayak apa ya, sakit hati iya, sedih iya, tapi ya gimana," lanjutnya.

Putri sulung Ruth Sahayana dan Jeffry Waworuntu, Nadine Emmanuella Waworuntu sudah mengakui video ciumannya dengan Verrel Bramasta. Itu terjadi 2 tahun lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News