Begini Curhat BCL Setelah Resmi Nikah dengan Tiko Aryawardhana

Begini Curhat BCL Setelah Resmi Nikah dengan Tiko Aryawardhana
BCL dan suaminya, Tiko Pradipta Aryawardhana. Foto: screenshoot Instagram/itsmebcl

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL menyampaikan curahan hati alias curhat setelah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Melalui akun miliknya di Instagram, dia mengungkap arti kehadiran Tiko dalam hidupnya yang sempat menyendiri seusai kepergian Ashraf Sinclair.

"Waktu demi waktu dilalui, sakit mulai dibagi dan aku tak merasa sendiri lagi. Canda tawa kembali hadir memulai bersama rasa bahwa aku berhak atas cinta dan kebahagiaan," ungkap BCL, Sabtu (2/12).

"Pria ini mengembalikan senyumku, dia membawaku ke tempat yang tidak pernah terpikir olehku, berani kuimpikan, untuk ke tempat yang disebut rumah," lanjutnya.

Perempuan berusia 40 tahun itu merasa kehadiran Tiko seperti cahaya yang mampu menyinari kegelapan.

Dia pun bersyukur dapat diterima dan dicintai sepenuh hati.

"Kamu adalah teman baikku, cahaya di kegelapanku, partnerku, kasihku. Terima kasih sudah membiarkan aku menjadi diriku, terima kasih untuk mencintai rasa sakitku, terima kasih untuk mencintaiku, untuk semua yang aku punya," tambah BCL

Adapun BCL dan Tiko Aryawardhana resmi menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12) sore.

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL menyampaikan curahan hati alias curhat setelah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News