Begini Curhat Panjang Abdee Slank Soal Perceraiannya

Begini Curhat Panjang Abdee Slank Soal Perceraiannya
Abdee Slank bersama istri, Anita Dewi Fitria dan Ferdy Lyvyr yang diduga selingkuhan Abdee. Foto: kolase by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Gitaris band Slank, Abdee Negara akhirnya blak-blakan soal gugatan cerai atas istrinya, Anita Desy Farida.

Tak ingin kasus perceraiannya melebar, Abdee pun curhat dalam tulisan panjang di akun Instagramnya.

"Ini soal gugatan perceraian saya, agar tidak ada lagi simpang siur berita yang tidak akurat. Agar tidak ada lagi orang yang tidak bersalah ikut jadi tersakiti," tulis Abdee Slank di Instagram, Senin (5/3).

Abdee pilih gugat cerai karena merasa sudah tak lagi sejalan dengan istrinya.

"Pertama-tama saya ingin sampaikan, Anita adalah seorang wanita yang baik dan ibu yang baik bagi Alanis anak kami tercinta. Gugatan perceraian yang saya ajukan semata-mata karena perbedaan pandangan hidup di antara kami berdua yang sangat mendasar dan sudah berlangsung lama," sambung Abdee.

Abdee juga memastikan bahwa Feydy Lyvyr alias Tashea Nicole Delaney bukan perempuan di balik keretakan rumah tangganya.

“Bukan karena kekurangan atau kesalahan Anita dan bukan pula karena tekanan atau desakan wanita lain, dalam hal ini adalah Tashea seperti yang ramai disebut dalam berbagai pemberitaan,” lanjut Abdee.

Pria yang tengah berjuang melawan penyakit ginjal ini mengatakan bila rumah tangganya dengan Anita sudah remuk sejak 2008.

Setelah lama bungkam, gitaris band Slank, Abdee Negara akhirnya blak-blakan soal gugatan cerai atas istrinya, Anita Desy Farida.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News