Begini Ekspresi Bu Mega Menjelang Pengumuman Cawapres Pendamping Ganjar

Begini Ekspresi Bu Mega Menjelang Pengumuman Cawapres Pendamping Ganjar
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sampai di Gedung DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Rabu (18/10/2023) (ANTARA/ Mario Sofia Nasution)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah tiba di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Nomor 58 Jakarta Pusat pada Rabu pagi (18/10).

Bu Mega dijadwalkan akan mengumumkan bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Megawati tiba di Kantor DPP PDIP sekitar pukul 08.44 WIB menggunakan mobil Alphard berpelat RI 42 dan langsung menuju lobi Kantor DPP PDIP.

Setiba di kantor partainya, Megawati langsung menyapa awak media yang menunggu pengumuman cawapres pendamping Ganjar.

Saat itu Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan sejumlah kader partai yang telah sampai dahulu menyambut kedatangan Megawati.

Adapun sejumlah pimpinan partai politik pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo juga sudah tiba di Kantor DPP PDIP, antara lain Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

Sebelumnya Hasto mengatakan seluruh ketua umum parpol koalisi akan hadir dalam momentum penting deklarasi cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo.

"Untuk namanya (cawapres, red), kami minta semua bersabar," kata Hasto.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sudah tiba di kantor partainya untuk mengumumkan cawapres pendamping Ganjar Pranowo. Lihat ekspresinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News