Begini Gol Pertama Eden Hazard di Real Madrid, Simak Apa Katanya

Begini Gol Pertama Eden Hazard di Real Madrid, Simak Apa Katanya
Eden Hazard (tengah). Foto: marca

jpnn.com, SALZBURG - Real Madrid hanya menang tipis 1-0 atas klub divisi utama Austria Red Bull Salzburg, tetapi ini soal Eden Hazard.

Ya, Hazard akhirnya mencetak gol pertamanya bersama Real Madrid. Dalam laga uji coba di Red Bull Arena, Kamis (8/8) dini hari, pemain asal Belgia itu membukukan gol pada menit ke-18.

Lewat serangan balik. Bola berawal dari tangan kiper Thibaut Courtois, kemudian diberikan ke Karim Benzema yang tak berpikir panjang memberikan umpan terobosan ke Hazard. Dengan gaya khasnya, pemain yang masih terlihat kelebihan berat badan itu menggiring si kulit bundar, menusuk ke jantung pertahanan Salzburg, cutting, melewati satu pemain lawan dan dor!

Hazard melepaskan tembakan dari luar kotak penalti tanpa bisa dijangkau kiper Cican Stankovic. Setelah lima laga uji coba, bintang dari Chelsea itu cetak gol juga. "Saya senang, tetapi tujuan kami ialah siap untuk menghadapi Celta Vigo (laga resmi, di La Liga, 17 Agustus)," kata Hazard seperti dikutip dari Marca.

BACA JUGA: Real Madrid Tinggalkan James Rodriguez, Gareth Bale dan Mariano Diaz

"Saya tahu ini laga pramusim, tetapi golnya membawa kepercayaan diri. Ketika Anda di lapangan, Anda ingin menang dan jika Anda seorang pemain depan, Anda pasti ingin mencetak gol," pungkasnya. (adk/jpnn)


Eden Hazard butuh lima pertandingan uji coba untuk membukukan gol pertamanya bersama Real Madrid.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News