Begini Isi Selebaran Mengajak Demo Tolak Wahabi di Bogor

Begini Isi Selebaran Mengajak Demo Tolak Wahabi di Bogor
Selebaran aksi tolak wahabi yang beredar di Bogor. Foto: Pojoksatu

jpnn.com, BOGOR - Selebaran tentang ajakan demo “Aksi Damai Bogor Utara Tolak Wahabi” menghebohkan sejumlah pihak. Pasalnya, surat tersebut telah tersebar di masyarakat yang ada.

Dalam selebaran tersebut tertulis visi misi demo yakni mencabut izin pembangunan masjid yang akan dijadikan tempat perkumpulan wahabi.

“Ayo…! Warga Bogor Utara mari kita bersatu tolak ajaran Wahabi yang selama ini meresahkan dan menganggap kita najis/kotor. Siapa lagi yang bergerak kalau bukan kita, mari kita berjuang demi lingkungan, keluarga dan aqidah kita,” tulis di selebaran tersebut.

Demo tersebut diketahui akan dilaksanakan Selasa (29/8) mendatang di Balai Kota Bogor.

Humas Polresta Bogor, Rahmat membenarkan adanya selebaran dan aksi yang akan dilaksanakan tersebut. Menurutnya itu bukanlah berita hoax.

“Itu bukan hoax. Memang benar dan sudah di acc,” katanya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kota Bogor, Kompol Fajar Hari Kuncoro berharap aksi yang dilakukan tertib dan tidak anarkis. Sehingga tidak mengganggu ketertiban dan kenyamanan orang lain.

“Kami memberi imbauan kepada pihak terkait agar melaksanakan aksi dengan tertib,” pungkasnya. (iks/pojokjabar)


Selebaran tentang ajakan demo “Aksi Damai Bogor Utara Tolak Wahabi” menghebohkan sejumlah pihak. Pasalnya, surat tersebut telah tersebar


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News