JPNN.com

Begini Jawaban Luna Maya Soal Rencana Menikah

Senin, 26 Agustus 2019 – 20:45 WIB Begini Jawaban Luna Maya Soal Rencana Menikah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya pada hari ini, Senin (26/8) merayakan ulang tahun ke-36. Pesta perayaan diadakan di salah satu restauran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Pada momen pertambahan usia ini, Luna Maya tidak luput dari pertanyaan kapan akan menikah. Dia mengaku tidak mempermasalahkan sampai saat ini dirinya masih sendiri.

"Mungkin menurut kalian status adalah kekurangan saya, tapi saya enggak boleh ngomong itu kekurangan saya. Masalah waktu aja, saya enggak di situ aja," kata Luna.

Meski belum menikah, pemain film Suzzanna itu merasa perlu bersyukur. Sebab masih banyak hal lain, seperti rezeki yang selalu didapat.

"Dalam hal lain mereka tidak seberuntung saya," ucap Luna.

Terkait pasangan, Luna Maya merasa masih butuh waktu untuk menemukan calon pendamping yang cocok. Dia bahkan mengaku siap naik pelaminan apabila sudab menemukan pria yang sesuai keinginan.

"Kalau mungkin nanti saya ketemu orang yang tepat, ya udah ayo nikah," ujar mantan Ariel NOAH itu.

Seperti diketahui, Luna Maya belum juga menikah setelah gagal beberapa kali memadu kasih. Dia gagal naik pelaminan dengan Ariel NOAH, serta ditinggal nikah oleh Reino Barack.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...