Begini Jawaban Syahrini Ditanya Soal Kasus First Travel  

Begini Jawaban Syahrini Ditanya Soal Kasus First Travel  
Syahrini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Syahrini menjadi salah satu artis yang pernah menggunakan jasa First Travel saat umrah bersama keluarga besarnya, beberapa waktu lalu.

Dia dikabarkan akan dipanggil oleh kepolisian terkait endorsement agen perjalanan haji dan umrah itu.

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tampaknya enggan menanggapinya. Terbukti, saat dikonfirmasi, dia memilih untuk meninggalkan awak media.

“Makasih, aku harus buru-buru,” tukas Syahrini usai mengisi acara di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (25/8) dinihari.

Pelantun lagu Sesuatu itu tidak mau menjawab pertanyaan dari awak media selain membicarakan acara yang sedang dihadirinya.
Syahrini mengatakan, dirinya tidak mau menjawab pertanyaan yang tidak ada hubungannya dengan acara yang sedang dihadirinya saat itu. 

Berbeda dengan Rani, adik sekaligus manajer Syahrini. Dia mengatakan bahwa pihaknya akan segera memberikan jawaban terkait masalah yang sedang dihadapi Syahrini. "Nanti aku jawab kalau sudah tepat pada waktunya," jelas Rani.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelantun lagu Sesuatu itu pernah menggunakan jasa First Travel untuk umrah. Kabarnya, polisi akan meminta keterangan Syahrini karena pernah memakai jasa First Travel. Selain Syahrini ada Ria Irawan dan mendiang Julia Perez (Jupe).(Jlo/jpnn)


Penyanyi Syahrini menjadi salah satu artis yang pernah menggunakan jasa First Travel saat umrah bersama keluarga besarnya, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News