Begini Jurus Taylor Swift Hindari Paparazzi

Begini Jurus Taylor Swift Hindari Paparazzi
Taylor Swift.

jpnn.com - PAPARAZZI bukanlah hal baru bagi selebriti luar negeri. Fotografer itu bak perangko yang selalu lekat dengan kehidupan selebritis. Namun, tidak selamanya kinerja paparazzi disenangi.

Tak sedikit selebritis-selebritis terkenal lebih suka menghindarinya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (5/8), Taylor Swift memiliki cara yang menarik ketika menghindar dari bidikan kamera paparazzi.

Dia bahkan rela berjalan mundur sambil menundukkan kepalanya supaya wajahnya terhindar dari jepretan.

Kejadian menarik itu terlihat saat pelantun lagu Blank Space ini sedang keluar dari sebuah tempat olahraga gym.

Seorang fotografer telah menantinya di depan pintu, namun Taylor langsung menghidar lewat pintu belakang dengan kepala menunduk dan tidak ingin menoleh ke atas.

Tahun lalu, penyanyi 26 tahun itu rela berjalan mundur menuruni bukit karena melihat seorang fotografer. Itu dilakukan agar paparazzi tak bisa membidik dirinya dari kamera.

“Saya pernah melakukannya saat melihat orang dengan kameranya dan saat itu suasana hati saya lagi tidak baik, sehingga harus dihindari. Saya berjalan mundur dan meminta penjaga saya mengarahkan jalan,” kata Taylor. (mg5/chi/jpnn)

PAPARAZZI bukanlah hal baru bagi selebriti luar negeri. Fotografer itu bak perangko yang selalu lekat dengan kehidupan selebritis. Namun, tidak selamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News