Begini Kegiatan Prabowo Habiskan Malam Pergantian Tahun

Begini Kegiatan Prabowo Habiskan Malam Pergantian Tahun
Calon presiden Prabowo Subianto gelar doa bersama anak yatim dan kaum disabilitas. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto menghabiskan malam pergantian tahun dengan menggelar doa bersama di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12) malam.

Dalam doa bersama tersebut, Prabowo mengundang sejumlah anak yatim dan kaum disabilitas. Doa bersama digelar di ruang tengah kediaman Prabowo.

Dia bersama anak yatim dan kaum disabilitas memanjatkan doa, bersyukur dengan apa yang telah dilalui di 2018 dan menyampaikan harapan di 2019.

"Kegiatan doa bersama dengan para penyandang disabilitas, adik adik pengajian dan anak yatim. Pada prinsipnya Pak Prabowo bersilaturahmi dengan mereka," ujar Juru bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak yang ikut dalam doa bersama tersebut.

Calon presiden nomor urut 02 ini berharap di 2019 seluruh rakyat Indonesia diberikan kebaikan dan rida Allah SWT.

"Semoga kebaikan dan rida Allah SWT selalu menyertai seluruh rakyat Indonesia," ucap Prabowo.

Usai menggelar doa bersama, Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini kemudian menghadiri muhasabah akhir tahun di Masjid At-taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang berjarak kurang lebih 500 meter dari kediamannya.

Prabowo terlihat mengenakan kemeja biru lengan panjang lengkap dengan peci hitam. "Mudah-mudahan semua mendapat kebaikan," pungkas Prabowo.(gir/jpnn)


Prabowo Subianto menghabiskan waktu bersama anak yatim dan kaum disabilitas memanjatkan doa.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News