Begini Kondisi Kapolda Jambi di Rumah Sakit, Mohon Doanya

Begini Kondisi Kapolda Jambi di Rumah Sakit, Mohon Doanya
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prambowo saat memberikan keterangan kepada media di RS Bhayangkara Polda Jambi, Selasa (21/2/23).(ANTARA/Nanang Mairiadi)

jpnn.com, JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono bersama lima korban kecelakaan helikoper di Tamiai Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi langsung mengunjungi para korban.

"Saat ini para korban sedang menjalani perawatan setelah selama dua hari baru bisa di evakuasi tim gabungan melalui udara gunakan helikopter," kata kapolri, Selasa.

Kapolri menyebut kondisi para korban dalam keadaan sadar dan stabil, namun masih perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan kondisinya.

Tim dokter akan melakukan pengecekan dan akan mengambil langkah-langkah apakah para korban tetap dirawat di RS Bhayangkara Jambi atau memang perlu dirujuk ke Jakarta, nanti semua keputusannya diambil oleh tim medis.

“Yang jelas kondisi para korban sudah mulai berangsur membaik setelah diambil tindakan di lokasi kejadian dan di rumah sakit ini dan mohon doanya agar Kapolda Jambi dan rombongannya bisa kembali pulih kondisinya,” kata Sigit.

Untuk luka para korban ada yang mengalami patah tulang dan luka lecet dan nantinya akan di evaluasi oleh tim medis RS Bhayangkara dan tim Dokkes Polda Jambi untuk diambil langkah selanjutnya.

Kapolri mengatakan dari delapan orang korban kecelakaan helikopter Polairud Polda Jambi itu, baru enam orang termasuk Kapolda Jambi yang sudah dirawat di RS Bhayangkara sedangkan dua korban lainnya sementara dirawat di rumah sakit Merangin dan karena kondisi sudah malam maka sementara masih di sana dan tetap akan dibawa ke Jambi.

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono bersama lima korban kecelakaan helikoper telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News