JPNN.com

Begini Kondisi Terakhir Dedi dan Iwan Setelah Dua Hari Menghilang di Hutan

Selasa, 11 Agustus 2020 – 23:53 WIB
Begini Kondisi Terakhir Dedi dan Iwan Setelah Dua Hari Menghilang di Hutan - JPNN.com
Warga berupaya mencari dua orang pemuda yang hilang di kawasan hutan Desa Tungkop, Kecamatan Sungai Mas, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (11/8/2020). Foto: ANTARA/HO-Aspri

jpnn.com, MEULABOH - Dua orang pencari kayu, Dedi Syahputra (21) dan Iwan (21) warga Kabupaten Aceh Barat, Selasa petang akhirnya berhasil ditemukan dalam kondisi lemah setelah menghilang di hutan sejak Senin (10/8) lalu.

Dedi warga Desa Tungkop, Kecamatan Sungai Mas dan Iwan warga Desa Meutulang, Kecamatan Panton Reue itu ditemukan di kawasan hulu sungai di Desa Sakoy, Kecamatan Sungai Mas, Aceh Barat, oleh sejumlah warga yang mencari korban.

“Dua warga yang hilang ini berhasil ditemukan dalam kondisi lemah,” kata Sekretaris Camat Sungai Mas, Aceh Barat, Erdi Adnan, Selasa malam melalui pesan singkat.


Menurutnya, dua korban itu tidak bisa kembali ke pemukiman warga karena keduanya kehabisan bekal makanan, saat berusaha mencari kayu ke dalam hutan. Berkat bantuan warga, kedua korban berhasil dibawa kembali ke pemukiman terdekat untuk mendapatkan bantuan.

“Hingga Selasa jelang tengah malam, kedua korban juga sudah berada di rumah masing-masing, kata Erdi Adnan menambahkan.

Sementara beberapa warga yang sebelumnya sempat tidak diketahui keberadaan saat mencari korban sejak Selasa siang, kata dia, juga sudah kembali ke desa.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, TNI, Polri dan semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian terhadap dua korban yang sebelumnya diduga hilang, tuturnya.(Ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri