Begini Langkah PPP DKI Memenangkan Ahok-Djarot

Begini Langkah PPP DKI Memenangkan Ahok-Djarot
Bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - DPW PPP DKI Jakarta terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Ketua DPW PPP DKI Abdul Azis mengatakan, langkah prioritas yang dilakukan adalah memaksimalkan konsolidasi internal. "Yakni, melajukan internalisasi kebijakan pilihan politik," kata Azis kepada wartawan, Kamis (6/4).

Selain itu, Azis menambahkan, DPW PPP DKI juga menyampaikan program unggulan Ahok-Djarot kepada konstituen. Penyampaikan dilakukan dalam bentuk istigasah atau kerja politik lainnya.

Menurut Azis, ada beberapa hal yang akan disampaikan terkait kinerja Ahok-Djarot. Di antaranya tata kelola pemerintahan yang diperbaiki petahana, PPSU, PTSP, perbaikan infrastruktur yang berjalan intensif, dan program keagamaan Islam.

Program keagamaan Islam itu seperti memfasilitasi marbot masjid dan guru ngaji serta pembangunan tempat ibadah. "Yang intinya akan menampilkan Jakarta, selain sosok modern, juga sosok yang religius," ucap Azis.

Aziz menyatakan, PPP juga menyasar kantung-kantung pemilih mantan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. Ia berharap para pemilih Agus-Sylvi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama bisa beralih ke Ahok-Djarot pada putaran kedua.(gil/jpnn)


DPW PPP DKI Jakarta terus melakukan konsolidasi untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News