Begini Nyanyian Kode Ala Manajer Persib Pada Jokowi

Begini Nyanyian Kode Ala Manajer Persib Pada Jokowi
Manajer Persib Umuh Muchtar dan Presiden Joko Widodo, di sela makan malam, di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/10) malam. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Manajer Persib Umuh Muchtar melontar nyanyian kode di hadapan Presiden Joko Widodo, saat makan malam para klub-klub sepakbola peserta Piala Presiden bersama Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/10) malam.

"Semoga ada perubahan, pemimpin yang baik, yang tidak dibohongi, Insya Allah. Ini pasti didengar. Pasti saya nanti yang diteror, tapi saya tidak masalah yang penting kebaikan sepakbola," kata Umuh.  

Pernyataan soal diteror itu mengundang perhatian Jokowi.

"Kok diteror? Diteror apa? Kan sepak bola, kok ada teror-meneror apa," tanya Jokowi spontan.

Umuh tidak menjawab secara gamblang tentang nyanyian kode-nya itu. Namun, diakuinya teror pasti ada, dan semua orang di ruangan itu sudah paham dengan maksudnya.

"Pasti ada. Nanti kalau saya salah bicara, pasti semua orang sudah tahu. Sudah tahulah, karena itu kami dan kawan-kawan akan cari yang terbaik masalah ini. Insya Allah apa pun yang terjadi sudah resiko, sepakbola ke depan akan lebih baik Bapak Presiden dan kita cepat dilepas dari FIFA," ujar Umuh sambil tertawa.

Pernyataan Umuh ini kemudian mendapat tepuk tangan meriah dari klub-klub sepak bola lainnya. 

Di sisi lain, dia tak bisa menyembunyikan kebanggannya sebagai juara Piala Presiden 2015. 

JAKARTA - Manajer Persib Umuh Muchtar melontar nyanyian kode di hadapan Presiden Joko Widodo, saat makan malam para klub-klub sepakbola peserta Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News