Begini Penampakan Artis TA saat Digiring ke Kantor Polisi

Begini Penampakan Artis TA saat Digiring ke Kantor Polisi
Polisi mengamankan artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (17/12). Foto: Antara/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat mengamankan seorang artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi online.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat (Jabar) Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan, TA diamankan di sebuah hotel di Kota Bandung, Kamis (17/12) sore.

"TA ini profesinya artis, selebgram, dan model, nanti kami periksa dahulu karena sementara yang bersangkutan (TA) sebagai saksi," kata Reonald di Polda Jabar, Kota Bandung.

Saat diamankan, kata dia, TA sedang berada di kamar hotel bersama seorang pria yang diduga akan menggunakan jasa prostitusi.

Kemudian, TA digiring ke Gedung Ditreskrimum Polda Jabar. Saat digelandang ke Polda Jawa Barat, TA mengenakan dress hijau dengan wajah ditutupi kemeja bermotif kotak-kotak oleh petugas.

Saat itu, TA tidak memberikan komentar apa pun. Dia hanya menunduk sambil memegangi penutup wajahnya.

Reonald mengatakan, penangkapan TA merupakan hasil pengembangan penyelidikan dari tiga orang yang sebelumnya juga turut diamankan.

Ia menduga tiga orang yang sebelumnya diamankan itu berperan sebagai mucikari prostitusi artis.

Saat diamankan polisi, TA sedang berada di kamar hotel bersama seorang pria yang diduga akan menggunakan jasa prostitusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News