Begini Penampilan Perdana Ganjar-Mahfud MD di Acara Timses

Begini Penampilan Perdana Ganjar-Mahfud MD di Acara Timses
Bakal capres Ganjar Pranowo dan bakal cawapres Mahfud MD di di acara Timses, Jakarta, Rabu maalm (18/10). Foto :tangkapan layar YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD mengikuti kegiatan pertama sebagai bakal Capres-Cawapres 2024 dengan menghadiri acara yang diinisiai Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPNGP) di Gedung ANRI, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Ganjar dan Mahfud tampak kompak hadir di lokasi dengan mengenakan kemeja berkelir putih dan jin biru.

Kedua tokoh itu juga ditemani keluarga ketika hadir di lokasi. Ganjar didampingi istri Siti Atikoh Supriyanti dan anak mereka Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Sementara itu, Mahfud hadir di lokssi dengan ditemani istri Zaizatun Nihayati, sang anak Vina Amalia, dan cucu Majda.

Ketua TPNGP Arsjad Rasjid dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto bersama Wakil Ketua TPNGP Andika Perkasa, Gatot Eddy Pramono, serta Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi juga hadir di lokasi.

Mahfud diketahui memberikan sambutan di acara tersebut dengan mengangkat isu lemahnya penegakan hukum.

Dia dalam sambutan juga menyinggung tentang perlunya kepastian hukum di Indonesia demi mencegah kolusi, korupsi, dan nepotisme.

Sebelumnya, Mahfud MD resmi menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar saat rapat konsolidasi PDIP, PPP, Hanura, dan NasDem di kantor partai berkelir merah itu, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu ini.

Bakal Capres-Cawapres 2024 Ganjar Pranowo - Mahfud MD didampingi keluarga ketika tampil perdana di acara TPNGP, Gedung ANRI, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News