Begini Penilaian Sir Alex Fergusan Terhadap Rekrutan Anyar MU, Jadon Sancho

Begini Penilaian Sir Alex Fergusan Terhadap Rekrutan Anyar MU, Jadon Sancho
Jadon Sancho dengan balutan seragam Timnas Inggris. Foto: (UEFA)

jpnn.com, MANCHESTER - Sir Alex Ferguson turut mengomentari rekrutan anyar Manchester United, yakni Jadon Sancho dari Borussia Dortmund di musim ini.

Sancho yang dibeli dengan mahar 73 juta pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun memang menjadi incaran lama Setan Merah sejak bursa transfer musim panas di buka.

Menurut Ferguson, pemain muda asal Inggris itu nantinya bisa jadi elemen penting Manchester United dalam beberapa tahun ke depan.

“Saya berpikir Sancho akan bisa menjadi pemain yang berbahaya. Dia bisa menciptakan assist, gol dan akan banyak membantu tim ini kedepannya,” ungkap Ferguson.

Sepanjang kariernya bersama Borussia Dortmund, pemain berusia 21 tahun ini telah mencatatkan 137 penampilan dengan mengemas 50 gol dan 64 assist.

Tidak heran lulusan akademi Manchester City itu berhasil memberikan Dortmund gelar DFB Pokal dan Piala Super Jerman.

Masuknya Sancho ke United bisa menambah kekuatan pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin meraih gelar Liga Inggris di musim 2021/22.

Rencananya sang pemain akan mengenakan nomor keramat tujuh saat berseragam MU. Nomor ini pernah dikenakan oleh George Best, Eric Cantona, David Beckham, Cristiano Ronaldo, hingga Memphis Depay.

Sir Aex Ferguson turut mengomentari pembelian Jadon Sancho oleh Manchester United dari Borussia Dortmund

Sumber Mirror

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News