Begini Penjelasan Aqua Soal Tutup Botolnya yang Bisa Dicukil

Begini Penjelasan Aqua Soal Tutup Botolnya yang Bisa Dicukil
Cuplikan video di YouTube yang menunjukkan tutup botol Aqua bisa dicukil. FOTO : YouTube.com

jpnn.com - Viralnya video yang menunjukkan tutup botol Aqua 330 ml bisa dicukil, mendapat perhatian serius dari manajemen Danone Indonesia, selaku pemegang merek Aqua. Menurut Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin, perusahaannya senantiasa menjaga kualitas.

”Karena itu, soal informasi tutup botol ini tentu akan kita sikapi secara serius,” katanya.

Namun, Arif buru-buru menjelaskan, bahwa penemuan botol yang dapat dicukil tidak bisa digeneralisasikan. Sebab, termasuk kasus khusus. ”Kecuali kalau memang nantinya ditemukan banyak hal serupa di lapangan,”jelas dia.

Sebagai perusahaan besar, Danone menurut Arif sangat selektif mengeluarkan produk. Dalam kurun waktu tertentu ada auditor yang memeriksa secara keseluruhan roda perusahaan. ”Serta, tentu sebelum beredar, pasti akan melewati proses quality control terlebih dahulu,” tegas pria berkacamata tersebut.

Lebih lanjut, hebohnya kasus ini ujar Arif tidak lepas dari fenomena sosial media. Dimana sesuatu hal bisa dengan cepat menjadi viral.

Arif menduga, jika memang ditemukan tutup botol yang bisa dicukil, tentu disebabkan oleh beberapa hal. Mulai dari terbentur hingga cuaca panas di gudang atau selama pengiriman. Hal itu yang akan dia dalami. ”Yang pasti kualitas Aqua telah terjaga lebih dari 44 tahun,” katanya. (JPNN/pda)

Viralnya video yang menunjukkan tutup botol Aqua 330 ml bisa dicukil, mendapat perhatian serius dari manajemen Danone Indonesia, selaku pemegang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News