Begini Perasaan Maradona Tak Diundang ke Pernikahan Messi

Begini Perasaan Maradona Tak Diundang ke Pernikahan Messi
Diego Maradona (kanan) tak diundang ke pernikahan Messi-Antonella. Foto: Marca

jpnn.com, ROSARIO - Ratusan tamu undangan meramaikan pernikahan glamor Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Jumat (30/6) malam waktu setempat. Namun tidak ada nama legenda hidup sepak bola dunia, Diego Maradona di dalam daftar.

Sejumlah bintang lapangan hijau seperti Neymar, Luis Suarez, Samuel Eto'o, Xavi Hernandez, Gerard Pique, Angel Di Maria dan lainnya tampak hadir dalam pernikahan Messi. Tetapi sejumlah media menyoroti tidak diundangnya Maradona ke pesta.

Tahu tak diundang, sang legenda berusia 56 tahun itu malah memberikan ucapan selamat yang bisa jadi berupa sindiran halus buat Messi. "Selamat dan semoga Anda (Messi) memiliki banyak anak yang sehat," kata Maradona kepada media Rusia, Sovetsky Sport.

Maradona sedang berada di Rusia dalam rangka Piala Konfederasi 2017. "Messi tahu saya sangat mencintainya," imbuh Maradona.

Dia hanya berkelit saat ditanya soal undangan. "Mungkin undangan saya ke pernikahan Messi hilang di jalan," ujarnya.

Maradona mengaku, meski dia tak diundang, penilaian terhadap Messi tak akan berubah. "Dia adalah olahragawan yang baik, dan sosok yang sangat baik," tandas Maradona. (adk/jpnn)


Ratusan tamu undangan meramaikan pernikahan glamor Lionel Messi dengan Antonella Roccuzzo di Rosario, Jumat (30/6) malam waktu setempat. Namun tidak


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News