Begini Perjuangan Indro Mendampingi Istri Melawan Kanker

Begini Perjuangan Indro Mendampingi Istri Melawan Kanker
Indro Warkop. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Indro Warkop tengah berjuang mendampingi Nita Octobijanthy yang menderita sakit kanker paru-paru.

Sejak setahun terakhir, Indro Warkop setia menemani istrinya itu menjalani pengobatan untuk sembuh.

Menurut Indro Warkop, istrinya kini masih harus dirawat di rumah sakit. Beberapa langkah medis telah dilakukan, salah satunya yakni kemoterapi.

"Sudah kemo, jadi sebetulnya ada masalah masih di penyebaran. Insya Allah waktu itu di-white scan itu skala sudah mengecil dan sudah nonaktif yang di pusatnya," kata Indro Warkop di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (30/7).

Pemain film Gila Lu Ndro! itu menyebut dokter kini fokus pada perkembangan sel kanker yang diidap istri. Menurut analisa, ada penyebaran yang kini terjadi di bagian tubuh Nita.

"Penyebaran itu yang lagi diperangi, agak bandel, yang kemarin sempat beberapa kali nggak respons. Sekarang dicoba dengan kemo dengan komposisi yang lain," jelas Indro.

Meski setia mendampingi istri dirawat, Indro tidak melupakan profesionalitasnya dalam karier. Dia tetap menjalankan pekerjaan yang wajib diikutnya.

Salah satunya yakni produksi hingga promosi film terbarunya, Gila Lu Ndro!. Beruntung sang istri tetap mendukungnya untuk tetap berkegiatan di industri perfilman.

Aktor Indro Warkop tengah berjuang mendampingi Nita Octobijanthy yang menderita sakit kanker paru-paru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News