Begini Perjuangan Kevin Julio Temui Jokowi di Istana Bogor

Begini Perjuangan Kevin Julio Temui Jokowi di Istana Bogor
Kevin Julio (memegang topi) saat bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor. Foto: Instagram/kevinjulio

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Kevin Julio ternyata ikut dalam rombongan Elders Garage saat mengirimkan motor modifikasi karya anak bangsa jenis Royal Enfield Bullet 350cc bergaya chopper ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Kevin pun membagikan pengalamannya bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Sabtu (20/1) pagi melalui akun Instagram pribadinya.

Pria kelahiran Jakarta, 24 tahun itu menceritakan bagaimana perjuangannya untuk bisa bertemu dengan orang nomor 1 di Indonseia itu.

Demi untuk bertemu Jokowi, dia mengaku rela bangun jan 3 pagi dan mengendarai motornya ke Istanda Bogor.

"Selamat pagi, sedikit cerita soal kemarin, iniloh mak poto-poto anakmu kemarin yang udah bangun dari jam 3 pagi karna excited pingin ketemu Bapak RI 1 @jokowi di Istana Bogor mak,” tulis Kevin di akun Instagram pribadinya.

Pemain film Jomblo Ngenes itu mengaku harus menempuh hujan saat subuh untuk bisa sampai ke Istana Bogor tepat waktu.

“Perjuanganku ga sia-sia mak, cilangkap - lebak bulus - bogor - lebak bulus, tajamnya rintik hujan saat subuh kita lalui mak, dengan jaket poncoku yang 'Anti mainstream mainstream club',” ungkapnya.

Kevin pun memastikan dirinya tidak akan melupakan pengalamam berharga itu. “Perjalananku kemarin bakal jadi kenangan yang ga bisa dilupain mak," terang Kevin. (mg7/jpnn)


Aktor Kevin Julio ternyata ikut dalam rombongan Elders Garage saat mengirimkan motor Chopperland pesanan Presiden Joko Widodo ke Istana Bogor, Sabtu (20/1).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News