Begini Perjuangan Notaris Cantik Bikin Warung Kaum Miskin

Begini Perjuangan Notaris Cantik Bikin Warung Kaum Miskin
Warung Ikhlas. Foto: Bontang Post

jpnn.com - BONTANG - Cintya Ayu Rishanty punya kesibukan baru selain menjadi notaris Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT). Wanita yang karib disapa Ayu itu juga mengurusi Warung Ikhlas miliknya.

Itu bukanlah sembarang warung. Warung tersebut dikhususkan untuk warga kurang mampu di Bontang. Ayu membuka warungnya di rumahnya di Jalan Parikesit Nomor 4, Bontang Baru, Kalimantan Timur.

Awalnya, Ayu hanya ingin lebih bermanfaat bagi masyarakat. Dia kemudian meminta restu pada sang suami untuk membuka warung khusus kaum duafa tersebut.

Selain itu, dia juga meminta saran pada tiga karyawan di kantor PPAT miliknya. Semuanya setuju. Ayu kemudian mulai menjalankan usahanya Oktober 2015 silam.

”Karena ingin membantu sesama dan bermanfaat bagi seseorang, maka saya mendirikan usaha ini. Saya beri nama Warung Ikhlas, atas usaha saya karena ikhlas menjalankan ini, untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujar Ayu pada wartawan Bontang Post Veri Sakal, Jumat (27/5) kemarin. (bp/jos/jpnn)

BONTANG - Cintya Ayu Rishanty punya kesibukan baru selain menjadi notaris Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT). Wanita yang karib disapa Ayu itu juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News