Begini Persiapan Isyana Sarasvati dan Cantika Abigail Demi Pagelaran Sabang Merauke

Begini Persiapan Isyana Sarasvati dan Cantika Abigail Demi Pagelaran Sabang Merauke
Konferensi pers menjelang Pagelaran Sabang Merauke 'Pahlawan Nusantara' di The Resonanz Studio, Jakarta Selatan, Selasa (8/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pagelaran Sabang Merauke 'Pahlawan Nusantara' akan digelar di JIExpo Theatre Kemayoran, Jakarta pada 19 dan 20 Agustus 2023.

Sebelum acara yang digagas oleh iForte dan BCA tersebut dipentaskan, sejumlah seniman lintas genre dan generasi yang terlibat menjalani sesi latihan.

Seniman tersebut di antaranya para penyanyi Isyana Sarasvati, Cantika Abigail, Swain Mahisa, Alsant Nababan, Taufan Purbo, Mirabeth Sonia, Christine Tambunan, Nino Prabowo, Yuyun Arfah, dan Gabriel Harvianto.

Serta sederet music arranger ikut terlibatdi antaranya Avip Priatna, Dian HP, Dunung Basuki maupun Batavia Madrigal Singers dan Jakarta Concert Orchestra.

Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku bangga bisa ikut bergabung dalam Pagelaran Sabang Merauke 'Pahlawan Nusantara'.

"Suatu kehormatan bisa terlibat, semoga bisa meningkatkan awareness betapa indah dan kaya kebudayaan kita, serta perjuangan pahlawan," kata Isyana Sarasvati di The Resonanz Studio, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Pelantun Il Sogno itu bakal membawakan sekitar 4 lagu dalam Pagelaran Sabang Merauke 'Pahlawan Nusantara'.

Menurut Isyana Sarasvati, tampil dalan pagelaran memiliki tantangan tersendiri.

Pagelaran Sabang Merauke 'Pahlawan Nusantara' akan digelar di JIExpo Theatre Kemayoran, Jakarta pada 19 dan 20 Agustus 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News