Begini Pesan Jokowi untuk Delegasi Pramuka Indonesia

Begini Pesan Jokowi untuk Delegasi Pramuka Indonesia
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Presiden Joko Widodo melepas keberangkatan 462 delegasi Pramuka Indonesia yang akan mengikuti Jambore Pramuka Dunia XXIII di Kirarahama, Jepang, 28 Juli-8 Agustus nanti.

“Adik- adikku semuanya yang mendapatkan amanah sebagai duta Indonesia, membawa nama baik, membawa citra, membawa wajah Indonesia dan sesungguhnya semangat ke-Indonesiaan yang ingin kita bangun," ujar pria yang akrab disapa Jokowi itu di halaman Istana Merdeka, Jumat (24/7).

Jokowi meminta kontingen pramuka Indonesia menampilkan kepribadian dan karakter kuat. Mantan Wali Kota Solo itu juga mengharapkan agar duta Merah Putih menyuguhkan pertunjukan yang mencerminkan nilai-nilai kepribadian, sikap dan perilaku Indonesia yang berbhineka tunggal ika.

“Tunjukkan dengan penuh keyakinan diri, kebanggaan, kecintaan kepada negara dan bangsa  bahwa gerakan pramuka Indonesia adalah salah satu gerakan kepanduan terbaik di dunia,” tandas Jokowi. (flo/jpnn)


JAKARTA- Presiden Joko Widodo melepas keberangkatan 462 delegasi Pramuka Indonesia yang akan mengikuti Jambore Pramuka Dunia XXIII di Kirarahama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News